16 October 2009

Tinggalkan Ego-mu dan Jadilah Seorang yang Humble(rendah hati)

”Aku telah disalibkan dengan Kristus; namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku. (Gal 1:19b-20)





Nikita - Hati Sebagai Hamba

Ku Tak Membawa Apapun Juga.. Saat Ku Datang Ke Dunia
Ku Tinggal Semua Pada Akhirnya.. Saat Ku Kembali Ke Surga

(*)Inilah Yang Ku Punya, Hati Sebagai Hamba
Yang Mau Taat Dan Setia Pada Mu Bapa
Kemana Pun Ku Bawa, Hati Yang Menyembah
Dalam Roh Dan Kebenaran Sampai Selamanya

Bagaimana Ku Membalas Kasihmu
Segala Yang Kupunya
Itu Milikmu Itu Milikmu ---> (*)



(1 Korintus 14:20)Saudara-saudara, janganlah sama seperti anak-anak dalam pemikiranmu. Jadilah anak-anak dalam kejahatan, tetapi orang dewasa dalam pemikiranmu!

(Efesus 5:1)Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih

= Anak-anak memiliki kejujuran dalam dirinya, penurut dan rendah hati, mereka polos dan yang terutama.. kebanyakan anak-anak memiliki kasih yang luar biasa dalam dibanding orang dewasa yang hanya memikirkan pencapaian suatu tujuan yang terkadang melibatkan 'keegoisan' dan mengabaikan kasih serta menjadi sombong setelah pencapaian tujuan tersebut berhasil. Oleh karena itu kita harus selalu mengingatkan diri bahwa apa yang kita punya itu bukanlah milik kita, melainkan kepunyaan BAPA=

== BE A HUMBLE =

Tuhan memberkati


Best regards,

Berta-khim-

No comments: