15 January 2010

PUSH = Pray Until Something Happen

Suatu malam saya mendownload lagu-lagu rohani, sambil menunggu download-an saya selesai, sejenak saya baring dan membaca sms-sms yang pernah dikirim teman-teman. Satu sms yang membuat saya merenung sejenak adalah seperti ini bunyinya “P_U_S_H pray until something happen” berdoa hingga sesuatu terjadi :)
waw.. sungguh orang yang memiliki iman yang luar biasa untuk proses “PUSH”. Bukan begitu?

Waktu kecil saya mempunyai cita-cita yang sangat tinggi. Meski ada beberapa hal yang tidak terpenuhi tapi itu tidak membuat saya patah semangat untuk bercita-cita dan bersyukur bahwa segala sesuatu indah pada waktunya dan rencana Tuhan adalah rancangan keselamatan bukan kecelakaan.

Kalau ditelusuri, dari TK-SD-SMP-SMA-KULIAH-PUNYA PENGHASILAN SENDIRI itu bukanlah perjalanan singkat untuk mencapai semua itu dengan gigih dah keyakinan kuat bahwa “saya bisa”. Saya rasa bukan hanya saya saja yang pernah berpikir “bisa ngga ya?, mampu ngga ya?” ketika memandang untuk lebih jauh lagi ke depan, pada cita-cita dan harapan kita sendiri. Disamping itu dengan orang-orang disekitar kita yang belum tentu mendukung. Tapi tahukah anda?saya mencoba flash back dengan setiap kejadian yang pernah saya alami sampai saat ini. Wonderful! I can’t even believe that I be able to do everything was done in my life. Kenapa? Kesuksesan, mampu tidaknya kita, layak atau tidak, bukanlah ditentukan oleh kita. Semua yang kita miliki adalah karena kasih Tuhan Yesus. Itulah yang menguatkanku. AnugerahNya luar biasa untuk kita. Itulah kenapa saya yakin dan percaya bahwa suatu saat cita-cita dan harapan saya akan tercapai, meskipun orang melihatnya mustahil, namun bukankah tiada yang mustahil bagi DIA ketika kita mau percaya.

Seperti sebuah benih demikian juga keinginan dan cita-cita kita, bertunas dan bertumbuh seiring waktu, dan pada akhirnya adalah “menunggu waktunya dan percaya” bahwa pohon itu akan berbuah bagus dan siap dipetik :) pupuklah benih pohonmu dengan doa dan usaha, Tuhan pasti membantumu untuk menyiramnya dengan berkat dan menganugerahkan kepadamu buah yang sungguh indah dari benih pohon yang kau tanam. Bukan yakin bahwa “saya bisa”, tapi yakinlah bahwa “ALLAH pasti bisa”.

Ingat.. P_U_S_H pray until something happen

Tuhan Yesus memberkati ^^,



"Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu." (Lukas 11:9)


"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. " (Filipi 4:6)





Best regards,

No comments: